Sabtu, 11 September 2010

My Heart VS My Mind

Antara aku, engkau, dan dia


My Heart kenapa sich kamu selalu buat aku bingung, kanapa harus sekarang, kenapa dulu…..,kenapa setelah semua ini berjalan dengan baik.

My Mind “udah lah buat apa aku pikirin biar aja jalan seperti biasanya. mungkin hanya perasaan sesaat saja.”

My Heart “aku gak ngerti dengan semua ini apa Tuhan sedang munguji aku, hingga aku harus dihadapkan masalah yang paling aku gak bisa mengerti.”

My Mind “udah gak usah pedulikan.. lakukan saja seperti aku lakukan dengan yang lainnya. tidak ada yang spesial”

My Heart ” aku gak bisa ngebuang perasaan ini jauh dari diriku.. aku bingung.. aku selalu ingat.”

My Mind “itu hanya masa lalu biarkan saja.. lebih baik aku hapus semua yang telah lalu. terima kasih atas semua.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam...! ^^